fbpx

Kebijakan Layanan

Kebijakan layanan ini ditujukan untuk para pengunjung, calon anggota dan anggota maupun pihak-pihak lain yang terkait. Dengan mendaftar sebagai member TutorialWordPressPemula.com maka Anda setuju terhadap kebijakan layanan kami.

1. Pembayaran
Member tidak diwajibkan untuk membayar untuk menggunakan situs kami. Hanya bila Member ingin mendapatkan produk, layanan, dan konten premium dari TutorialWordPressPemula.com maka Member wajib melakukan pembayaran.

1.1 Garansi dan Refund/Pengembalian Pembayaran
Kami mengikuti kebijakan garansi uang kembali di Ratakan yaitu 7 hari sejak tanggal pembelian. Lewat dari waktu yang ditentukan, permohonan garansi uang kembali akan ditolak.

2. Affiliasi
Para affiliasi tidak diperkenankan melakukan spamming untuk mempromosikan TutorialWordPressPemula.com. Affiliate juga tidak diperkenankan melakukan praktek ilegal lainnya dalam mempromosikan URL affiliate-nya.

Contoh iklan ilegal: mempromosikan seolah-olah harga keanggotaan akan naik keesokan hari, padahal kenyataannya tidak. Mempromosikan seolah-olah hanya beberapa slot membership yang tersisa, akan tetapi pada kenyataannya tidak.

Para affiliasi dilarang membeli produk maupun layanan dengan menggunakan link affiliasinya sendiri, baik itu dengan cara menggunakan 2 akun yang berbeda namun ternyata diketemukan memiliki keterkaitan rekening pembayaran yang sama dan atau IP address yang sama pada saat mengakses website kami.

Pelanggaran akan poin ini akan ditindak tegas seperti pembatalan komisi yang diterima dan dapat dilakukan penghapusan permanen terhadap akun yang bersangkutan.

2.1 Komisi Affiliasi
Setiap Affiliasi akan mendapatkan komisi affiliasi sebesar 35% per penjualan dan pembayaran sepenuhnya diproses oleh Ratakan.

3. Pemutusan Membership
Seorang member dapat saja kehilangan status dan hak keanggotaannya (akun dideaktivasi). Berikut ini hal-hal yang dapat menyebabkan pemutusan keanggotaan oleh TutorialWordPressPemula.com :

  • Product sharing

Membagikan, mengupload, mengirimkan produk TutorialWordPressPemula.com ke situs-situs file sharing, social network, forum, dsb.

  • Login sharing

Status akun bersifat pribadi, member tidak diperkenankan memperbolehkan orang lain untuk login dan mengakses akun tersebut.

4. Pengiriman Email Berkala
Beberapa produk dan update yang berhak Anda dapatkan akan dikirim ke email Anda, Anda bisa memasukkan email kami ke dalam kontak Email Anda sehingga setiap email dari kami akan masuk ke folder Inbox. TutorialWordPressPemula.com tidak bertanggungjawab atas produk/update yang Anda lewatkan hanya karena email dari kami masuk ke folder SPAM dan tidak Anda baca.

5. Revisi Kebijakan
Kebijakan ini tidak mengikat dan TutorialWordPressPemula.com berhak untuk melakukan berbagai perubahan di masa mendatang.

Kebijakan ini terakhir diubah pada: 15 Juni 2018