fbpx

Tema Medis dan Kesehatan Terbaik di WordPress

Apa Anda sedang mencari tema WordPress untuk medis dan kesehatan untuk website Anda? Website layanan kesehatan dan medis berbeda dengan website bisnis lainnya, dan Anda tentu mencari desain yang menonjol.

Di artikel kali ini, ada pilihan tema WordPress untuk medis dan kesehatan yang bisa Anda coba.

Medi

Photo credit: Google

Medi merupakan tema WordPress premium untuk medis, kesehatan, klinik, dan dokter. Tema ini memiliki tiga jenis konten untuk bisa menambahkan layanan, slider, dan personnel. Medi juga mencakup widget custom untuk menambahkan penemuan konten dan fitur media sosial.

Untuk customization yang lebih mudah, Anda bisa gunakan homepage builder dengan banyak layout untuk dipilih. Tema ini ramah untuk pemula dan mendukung semua plugin page builder WordPress yang populer.

Medical

Photo credit: Google

Medical merupakan tema WordPress yang didesain secara spesifik untuk medis, kantor dokter, dokter gigi, terapis, dan penyedia layanan kesehatan lainnya. Fiturnya berupa desain moderen dan profesional dan memiliki layout dengan banyak pilihan untuk penyesuaian yang lebih mudah.

Medical dilengkapi plugin page builder dan slider yang membantu Anda menciptakan landing page sendiri bila dibutuhkan. Tema ini mencakup widget custom, Google fonts, dukungan WooCommerce, dan bisa digunakan untuk menciptakan website dengan WPML multilingual.

Medicus

Photo credit: Google

Medicus merupakan tema WordPress yang bagus yang spesifik untuk layanan medis dan kesehatan. Medicus memiliki layout homepage yang di-widget dimana Anda bisa menggunakan widget untuk membangun homepage.

Tema ini memiliki panel tema pilihan dan dukungan visual customizer dimana Anda bisa mengubah tema warna dan pengaturan lainnya. Medicus juga menyertakan 1-click demo installer, dukungan WooCommerce, terjemahan, dan dukungan multilingual.

Dental Clinic

Photo credit: Google

Sesuai dengan namanya, Dental Clinic merupakan tema WordPress untuk dokter gigi, klinik, dan penyedia layanan medis lainnya. Tema ini memiliki plugin slider gratis, efek parallax pada background, dukungan video background, dan banyak lagi.

Dental Clinic memiliki pilihan warna tanpa batas, widget custom, sidebar multifungsi, dan dukungan formulir kontak. Tema ini mudah digunakan oleh pemula dan memiliki pengaturan tema yang mudah digunakan.

Ultra

Photo credit: Google

Ultra merupakan tema WordPress yang didesain untuk menciptakan berbagai jenis website. Ultra memiliki drag and drop builder built-in yang membantu Anda menciptakan layout halaman sendiri.

Tema ini mencakup 10 website siap pakai  yang bisa Anda instal dengan cepat dan Anda hanya perlu menambahkan konten sendiri. Ada kombinasi tanpa batas untuk layout dan style dengan beberapa custom widget. Ultra bisa juga digunakan untuk menciptakan toko online menggunakan WooCommerce.

iMedical

Photo credit: Google

iMedical merupakan tema WordPress lainnya yang secara spesifik didesain untuk website medis dan yang berhubungan dengan kesehatan. Tema ini mencakup jenis konten yang bisa membantu menambahkan dokter, divisi, layanan, dan banyak lagi.

Fiturnya berupa desain homepage yang moderen dengan slider konten dan menu navigasi pada bagian atas. iMedical mendukung custom widget untuk menambahkan penemuan konten dan social media sharing.

Medicaring

Photo credit: Google

Medicaring merupakan tema WordPress yang dibuat khusus untuk penyedia layanan medis dan kesehatan profesional. Tema ini mencakup desain pre-built untuk profesi medis berbeda-beda termasuk ahli bedah, yoga, dan banyak lagi.

Medicaring memiliki banyak pilihan layout yang bisa Anda padu-padankan. Tema ini juga mencakup page builder dan plugin slider yang bisa Anda gunakan untuk menciptakan layout halaman custom.

Medical Circle

Photo credit: Google

Medical Circle merupakan tema WordPress gratis untuk medis, dokter, dokter gigi, dan profesional kesehatan lainnya. Tema ini memiliki 1-click demo installer yang membantu Anda mengimpor demo konten. Anda bisa menggantinya dengan konten Anda sendiri.

Pengaturan tema lebih mudah dan mencakup template multiple page termasuk template separate blog page.

Create

Photo credit: Google

Create merupakan tema WordPress yang stylish dan profesional yang cocok untuk semua jenis website yang berhubungan dengan medis dan layanan kesehatan. Homepage-nya menawarkan layout yang sangat menarik dengan slider cantik di bagian atas diikuti oleh konten lain.

Tema ini memiliki beberapa style header yang menarik, formulir kontak, ikon untuk fonts dan banyak lagi. Anda juga akan mendapat plugin slider gratis, serta demo installer untuk memudahkan pengaturan.

Maxi Health

Photo credit: Google

Maxi Health menjadi tema medis dan kesehatan WordPress dengan desain yang moderen dan profesional. Tema ini mencakup demo content importer yang membantu Anda membangun website seperti pada demo.

Semua pilihan tema tersedia pada live customizer yang membantu Anda melihat preview website yang Anda edit. Tema ini menawarkan banyak pilihan customization dengan tanpa batasan warna, sidebar, style halaman dan page builder.

Profident

Photo credit: Google

Profident adalah tema WordPress untuk dokter gigi, klinik, dan layanan medis. Tema ini tersedia dalam 15 bahasa dan memiliki admin panel custom yang membantu Anda menambahkan jam praktik, mengupload logo custom, menambahkan nomor telepon, formulir pendaftaran dan banyak lagi. Profident memudahkan Anda membuat website tanpa kesulitan dengan banyaknya pilihan tema serta fitur.

Medical Supplements Store

Photo credit: Google

Seperti namanya, tema ini jadi pilihan ecommerce gratis untuk toko medis, apotik, dan bisnis serupa. Tema ini bisa digunakan pada toko ecommerce multi bahasa.

Tema homepage menampilkan slider besar di bagian atas, yang diikuti oleh area konten seperti postingan terbaru, produk, dan banyak lagi. Tema ini memiliki dua menu navigasi di bagian atas termasuk satu untuk menampilkan ikon media sosial.

Float

Photo credit: Google

Bila Anda sedang mencari desain yang moderen maka Anda perlu pertimbangkan Float. Float merupakan tema WordPress multi guna yang bisa dengan mudah digunakan untuk menciptakan website medis dan kesehatan.

Float memiliki beberapa pilihan desain dan juga punya page builder yang kuat untuk menciptakan layout sendiri bila diperlukan. Tema ini memiliki built-in social media sharing, dukungan ecommerce, panel tema custom pilihan , dan 1-click installer.

MedZone

Photo credit: Google

MedZone merupakan tema WordPress yang didesain secara elegan untuk fasilitas kesehatan dan medis. Tema ini memiliki layout homepage yang cantik yang mudah diatur dan cepat.

MedZone mencakup custom slider untuk menampilkan fasilitas dan fitur, bagian testimoni, dan anggota team atau profil staf. Tema ini bisa sesuai untuk semua plugin WordPress populer dan performanya sangat teroptimasi.

Semoga artikel ini membantu Anda menemukan tema WordPress terbaik untuk layanan medis dan kesehatan.

Tinggalkan komentar